Senin, 10 Agustus 2015

Parfum GUE "Parij's Van Java"

Parfum Anda, Milik Anda...



Parfum GUE diracik berdasarkan biodata masing-masing pemesan yaitu,
Nama, Tanggal Lahir, dan Golongan Darah.
Biodata Pemesan akan di-riset terlebih dahulu untuk menghasilkan sebuah formula khusus yang akan digunakan dalam peracikan.
Dengan begitu, setiap botol Parfum GUE dipastikan Hanyalah Milik Anda Seorang...


Kecocokan

99% Dari ribuan pelanggan kami yang telah memesan dan menggunakan Parfum GUE, menyatakan cocok dengan Aroma wangi masing-masing. Ini karena setiap botol Parfum GUE diracik dengan menggunakan sebuah algoritma software khusus yang menghasilkan formula unik berdasarkan biodata setiap Pemesan.


100 % Murni

Parfum GUE dalam formulanya menggunakan 48 sampai 144 jenis wangi yang merupakan turunan-turunan dari 12 jenis dasar wangi di dunia saat ini,yaitu wangi Fruty, Citrus, Oriental, Floral, Woody, Green, Oceanic, Leather, Aromatic, Gourmand, Fougere, Chypre.

100 % Aman

Bahan campuran Parfum GUE menggunakan alcohol Parfum dan Solfiol yang membuat wanginya tahan lama dan aman untuk kulit. Anda juga akan mendapatkan sertifikat langsung dari Doktor Parfum Indonesia. Sertifikat ini berisikan kepribadian Anda dan kandungan-kandungan dalam parfum tersebut.

Pilih sesuai kualitas

Kontak : BBM    : 5491C0B7
             Line      : imamsetiaji12
             WA      : 089675588884
             No. Hp  : 089513391112
RESELLER WELLCOME

0 komentar:

Posting Komentar