Senin, 10 Agustus 2015

Pheromagnetic


Menghadirkan beberapa produk pheromone kelas premium, mulai dari spray pheromone, oil pheromone, serta bahan baku molecule pheromone, baik berbentuk oil ataupun spray. Apa yang anda cari dari produk pheromone, semua ada di sini.
Gunakan slalu pheromagnetic sebagai amunisi andalan anda dalam menaklukkan hati si dia. Segala urusan cinta, bisnis, pengakuan sosial, semua terasa lebih mudah.
Dapatkan pengalaman menakjubkan dari mini pheromone kami. Tentunya semua hanya ada di pheromagnetic

Berbagai keunggulan pheromagnetic :

1. Pheromone konsentrat

Pheromagnetic menawarkan pheromone dengan konsentrasi tinggi dari kebanyakan produk yang beredar di indonesia. the real pheromone. Hal ini akan menimbulkan efek yang dihasilkan sangat besar.

2. Produk buatan indonesia berkualitas

Meskipun dibuat di indonesia, tetapi pheromagnetic tidak kalah dengan produk-produk kualitas internasional yang beredar di pasaran. Anda dapat membuktikannya, karena memang sudah banyak yang membuktikan kedahsyatannya.

3. Produk dapat di custom tidak beraroma

semua varian pheromagnetic dapat dibuat tidak beraroma (raw pheromone) agar bisa dipakai dengan parfum favorite manapun, sehingga tidak membuat aroma bertabrakan. Tidak beraroma bukan berarti tidak berefek. Secara diam-diam pheromone mampu mengalihkan perhatian wanita manapun. (Untuk opsi ini, mohon agar dapat direquest ke kami)

4. Harga terjangkau

Nah, ini yang menjadi pembeda diantara produk pheromone lainnya. Bagi anda yang menginginkan pheromone berkualitas dengan harga terjangkau, pheromagnetic adalah pilihan yang sangat tepat.

Kegunaan & manfaat produk pheromagnetic secara umum adalah :
Meningkatkan kepercayaan diri sampai pada level tertinggi
Mengubah mood pemakai menjadi lebih baik
Menyesuaikan “Chemistry” dengan orang di sekeliling
Anda akan terlihat sangat berbeda
Meningkatkan kharismatik
Membuat wanita merasa rileks dan ingin berlama-lama slalu didekat anda
Membuat setiap wanita disekelilingnya menjadi terkesan, terkagum-kagum, sampai akhirnya jatuh cinta
Meningkatkan libido dan tarikan seksual
Dan yang pasti, diri anda terekam secara otomatis diotak wanita, bagaikan sebuah sidik jari yang memiliki ciri khas dan tidak dapat disamakan oleh pria manapun



Deskripsi
Kenapa diberi nama pheromagnetic? Hal ini Mengilustrasikan karakteristik produk kami yang mampu menjadikan setiap pria seperti sebuah medan magnet. Setiap spray pheromone kadar tertinggi ke bagian spot tertentu di tubuh anda, akan memaksimalkan pheromone alami dari dalam tubuh menjadi lebih terpancarkan. Siapa saja wanita yang menangkap sinyal pheromone anda, seketika itupula akan mendekat bagaikan sebuah magnet yang saling tarik-menarik.

Tersedia dalam 2 bentuk :
1. Spray
Menggunakan atomizer spray mini (vial) bervolume 10 ml. Pemakaian bisa mencapai 200x spray (2.5 kali lebih banyak dibanding tipe spray lama). Itulah mengapa meskipun kadar total pheromone tinggi, tapi jumlah mcg spray yang dikeluarkan tidak boros.
Keunggulan lain :
Eksplore spot lebih banyak. Apabila dibandingkan dengan spray pheromone di pasaran. Jumlah volume spray larutan yang dikeluarkan oleh Vial spray dari pheromagnetic sangatlah hemat. Hal ini cocok bagi anda pengguna pheromone yang banyak melakukan explore tiap spot di area tubuh tertentu
Fast release. Tipe spray memungkinkan larutan pheromone yang diaplikasikan ke tubuh mudah tersebar ke udara. Sehingga efek pheromone berlangsung cepat
Sangat cocok untuk penggunaan di suhu ruang dan sejuk

2. Oil
Kami menawarkan lini produk pheromone berbasis Oil untuk memanfaatkan fungsi kognitif larutan oil pada umumnya yang bersifat kental dan tidak mudah menguap. Sehingga durasi waktu efektif akan semakin panjang (sekitar 10-12 jam). Hal ini akan memanjakan pengguna pheromone akan tetap aktif berada pada kondisi ini. Oil Pheromone menggunakan atomizer dropped mini 10 ml yang sangat praktis. Anda tidak membutuhkan pipet untuk menetes. Cukup dengan membubuhkan pada pergelangan tangan, oil pheromone sudah bisa langsung dipakai untuk diaplikasikan.
Keunggulan lain :
Explore spot lebih banyak. Basis oil memiliki 300x drop/tetes per 10 ml. Sehingga eksplorasi spot akan lebih bayak dilakukanpada berbagai spot tertentu di tubuh anda
Lebih hemat. Oil pheromone memungkinkan pengguna untuk lebih menghemat dalam pemakaian pheromone. Pemakaian rutin bisa mencapai 2-3 bulan lamanya.
Sangat cocok bagi pemakaian di iklim tropis, atau di tempat-tempat yang banyak mengeluarkan keringat, misalnya di tempat fitness.
Tersedia 9 Varian Pheromagnetic :
Man :
1. Possesion
2. Venom
3. Hypno
4. Cryptic
5. Aurora
6. Twink
7. Magnet

Woman :
1. Aura Lady
2. Syren

Buat pasanganmu makin lengket, buat gebetanmu berbalik mengejarmu !!!
Kontak : BBM    : 5491C0B7
             Line      : imamsetiaji12
             WA      : 089675588884
             No. Hp  : 089513391112
RESELLER WELLCOME

0 komentar:

Posting Komentar