Senin, 10 Agustus 2015

Tentang Kami


Perkenalkan nama saya Imam Setiaji, saat ini saya menjadi seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta di Kota Bandung. Saya asli orang Langensari Kota Banjar Jawa Barat, bisnis ini berperan penting dalam kehidupan saya sebagai mata pencaharian untuk menghidupi diri sendiri juga membayar sewa kost dan kuliah. Bila produk ready stock maka dapat di lakukan COD (Cost On Destiny) hanya di Kota Bandung, namun jika stock di saya sedang kosong maka akan saya pesankan terlebih dahulu dan harap menunggu.
Saya menerima RESELLER ataupun DROPSHIPER, untuk syarat juga pemesanan silahkan hubungi :

Kontak : BBM   : 5491C0B7
             Line      : imamsetiaji12
             WA      : 089675588884
             No. Hp  : 089513391112
Semua transaksi Via Bank atas nama Imam Setiaji.
Terima Kasih
Happy Shopping
Have a Nice day ^_^

0 komentar:

Posting Komentar